Penyakit Moral Facebook ; Pelajar SMP Dihamili Teman


66W online, Pasuruan – Penyakit moral lewat facebook kembali terjadi, gadis pelajar SMP kelas 2 di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan dihamili teman sendiri sampai 8 bulan setelah disetubuhi oleh karyawan pabrik. Ironisnya, jalinan kasih antara keduanya bermula dari dunia maya media sosial facebook.
“Awalnya, pelaku dan Bunga (14), berkenalan lewat Facebok di dunia maya. Setelah temu darat, selanjutnya korban diajak jalan-jalan oleh pelaku ke wilayah Prigen,” kata AKP Suprihatin, Kasubbag Humas Polres Pasuruan, Kamis (5/9/2013).
Setelah di Prigen, lanjut Suprihatin, pelaku Hasanudin (23), warga Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil mengajak korban bermalam di sebuah villa. “Di villa tersebut, pelaku kemudian melancarkan rayuan dan akhirnya berhasil menyetubuhi Bunga,” jelasnya.
Tak hanya sekali, di villa yang sama di kawasan Prigen itu, pelaku dan korban juga kerap kali melakukan adegan ranjang layaknya suami istri. Bahkan, setelah itu keduanya hidup satu atap bak Romeo-Juliet di sebuah kos-kosan di Desa Tunggul Wulung, Kecamatan Pandaan.
“Karena pelaku tidak mau bertanggung jawab, orang tua korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Pasuruan. Selanjutnya, petugas langsung menangkap pelaku dan kini tersangka telah ditahan,” ungkap mantan Kapolsek Bangil tersebut.
Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 UU RI nomer 23 tahun 2002 dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. “Setelah terbongkar,  tersangka ini ternyata juga memacari Melati, kakak kandung Bunga. Rencananya mereka menikah bulan depan,” pungkas Suprihatin.
(25/02/2014/66W).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar