Video mirip kepala sekolah SMK hebohkan warga Klaten




66W.com - Kota Klaten, Jawa Tengah, dihebohkan dengan peredaran video mesum. Yang membuat semakin heboh, salah satu pelakunya mirip dengan seorang Kepala SMK Negeri di Klaten. Video berdurasi 1 menit 3 detik yang menampilkan adegan intim tersebut, kini tersebar luas di masyarakat Klaten, melalui handphone.

Dalam adegan syur tersebut, pelaku wanita yang mirip Kepala Sekolah berinisial SS terlihat keluar dari dalam kamar mandi sebuah hotel. SS terlihat hanya mengenakan pakaian dalam. Tak lama kemudian SS mendatangi pasangannya yang sudah menunggu di atas ranjang. Mereka pun langsung melakukan hubungan layaknya suami istri.

Meski melakukan hubungan dengan pasangannya, wajah pelaku pria tak terlihat dalam video itu. Diduga pelaku pria yang sengaja mengabadikan momen tersebut melalui ponsel.

Saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/1/2014), Kabid Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Klaten, Joko Purwanto, mengaku saat ini sedang mempelajari isi adegan dalam video. BKD berjanji akan memanggil yang bersangkutan, untuk dimintai keterangan.

"Kami akan memanggil yang bersangkutan besok hari Kamis, ujarnya Kabid Umum, Joko Purwanto.

Menurut Joko sebelumnya pihaknya pernah memanggil yang bersangkutan dengan bukti berupa foto. Namun karena dulu masih minim bukti dan saksi sehingga belum bisa memberikan sanksi.

"Jika terbukti, maka yang bersangkutan akan mendapatkan sanksi berat. Bisa saja kita lakukan pemberhentian dengan tidak hormat," pungkasnya. (20/01/2014/66W).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar