Sebagian Wilayah DKI Gelap 433 Gardu PLN Dipadamkan




66W.com, Jakarta : Banjir dengan ketinggian bervariasi masih menggenangi sebagian besar wilayah Jakarta. Karena itu, PLN pun belum berani menyalakan listrik. Tercatat, 433 gardu listrik di ibukota padam.
"Hingga pukul 08.00 WIB, ada 433 gardu yang kami padamkan," kata Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Roxy Swagerino, melalui pernyataan tertulisnya, Minggu (19/1/2014).
Akibatnya, beberapa wilayah masih gelap gulita. Wilayah itu antara lain:
1. Jakarta Barat; Cengkareng, Kebon Jeruk, Bandengan.
2. Jakarta Selatan; Lenteng Agung
3. Jakarta Timur; Kramatjati, Jatinegara, dan Pondok Kopi
4. Jakarta Pusat; Cempaka Putih dan Menteng
5. Jakarta Utara; Tanjung Priok dan Marunda
Untuk di Tangerang, salah satu daerah yang masih padam yakni di wilayah Teluk Naga. "Gardu akan kami nyalakan kembali setelah banjir berangsur surut. Seperti semalam, gardu yang padam hanya 286 gardu," lanjutnya.
Roxy mengatakan, pemadaman akan terus berlangsung selama banjir masih menggenangi wilayah itu. Untuk itu, dirinya meminta warga untuk bersabar dan tetap berhati-hati.
"Hal ini dilakukan untuk keselamatan masyarakat juga. Karena itu kami minta masyarakat untuk tetap berhati-hati. Melihat saklar atau stop kontak dengan baik. Jika terendam banjir pastikan benar-benanr kering sebelum digunakan kembali," tandasnya. (19/01/2014/66W)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar